Sangat baik bagi kita mempunyai wirid amalan yang bisa kita gunakan untuk wasilah bermohon kepada Allah SWT. Salah satu amalan yang bisa kita jadikan sebagai wirid adalah amalan wirid segala hajat ini. Cukup singkat tapi mempunyai khasiat dan fadhilah yang luar biasa besar. Karena wirid ini berasal dari asma Allah yang terkandung dalam al-Asma’ al-Husnaa.
Amalan Wirid Singkat Untuk Segala Hajat Dari Habaib Dzurriyah Rasulullah SAW
Wirid ini diijazahkan oleh kaskuser dengan id: sebastiantenyom . Inilah yang disampaikannnya:
“Menyambut bulan maulid Nabi Muhammad s.a.w. dengan segala kerendahan hati izinkan alfaqir mengijazahkan suatu amalan yg insya Allah berguna untuk segala macam hajat.. Salah satunya yang pernah alfaqir alami dan rasakan yaitu kemudahan rizki.. Amalan ini cukup singkat namun dibaca berulang2. diijazahkan secara umum kepada para jama’ah dan hadirin oleh al ‘Allamah al ‘Arif billah Al Walid al Habib Ali bin Sayyidil walid al Habib Abdurrahman bin Ahmad bin Abdulqadir Asseggaf – Tebet Jakarta beberapa tahun lalu pada sebuah acara maulid akbar…
Amalannya yaitu:
 
يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ
Ya Hayyu Ya Qoyyum 1000x dibaca setiap harinya..
Insya Allah amalan ini  tidak bentrok dengan amalan riyadhoh dan keilmuan apapun..
Tata Cara Pengamalalnnya:
Bisa dibaca dengan cara ‘dicicil’ seperti setiap ba’da sholat fardhu 200x,,dll…Dan bisa juga dalam satu majlis/sekali duduk ba’da sholat malam/sholat hajat..
Silahkan diamalkan semoga menjadi amal jariyah untuk kita semua dan saya izinkan pula diijazahkan kepada saudara2 dan sanak kerabat lain untuk menyambung amal jariyah sang mu’jiz dan kita semua…
Tanpa diawali dengan tawassul bisa.. Namun jika ingin diawali dengan tawassul maka ini lebih baik..
Bagi yang ingin mengawalinya dengan tawassul silakan sebagaimana tawassul kirim2 alfatehah pada umumnya..
Dan bisa ditutup dengan do’a yang menjadi hajat kita… Doa yang dibaca bisa doa apa saja yang berisis hajat kita.

Amalkanlah amalan ini dengan ikhlas dan istiqomah, insya Allah fadhilah dari amalan ini akan anda rasakan. Tidak perlu berharap yang macam-macam,  apalagi jika anda baru beberapa kali mengamalkannya. Lakukan saja dengan khusyu dan ikhlas, maka manfaat itu akan datang sendrinya.
Loading...
Baca Juga :  Doa Supaya Dimudahkan Segala Urusan