Ketampanan Nabi Yusuf sangat terkenal dalam kisah-kisah yang diabadikan Al-Qur’an. Kisah ini diceritakan secara panjang lebar dalam surat Yusuf. Diantara isinya adalah bahwa beberapa wanita sampai tidak sadar mengiris tangannya sendiri karena melihat ketampanan Nabi Yusuf yang memang sengaja di’pamerkan’ di depan mereka.

loading...
 
Ayat yang menceritakan kisah itu adalah ayat 31 surat Yusuf. Ayat ini kemudian sering dijadikan wasilah untuk berdoa kepada Allah swt agar diberi aura seperti Nabi Yusuf dan bisa menarik perhatian lawan jenis. Jika diamalkan secara dawam insya Allah aura pengasihan yang dahsyat akan muncul dan mudah dalam menaklukkan lawan jenis, dan disukai banyak orang dalam pergaulan.
Inilah cara pengamalan pengasihan ayat 31 surat Yusuf seperti yang pernah dishare di blog Arsipkami :
 syahadat 3X
 Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih – 3X
 Sholawat 3X
 Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3X
kemudian kirim surat al fateha kepada:
1. ilaa hadratin nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam
2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
4. ilaa hadratis Syaikh Abdul Qodir Jaelani
5. orang yg dituju ( fulanah binti fulanah )…
amalannya :
“Bismillahirrohmanirrohiim.
فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلّهِ مَا هَـذَا بَشَراً إِنْ هَـذَا إِلاَّ مَلَكٌ كَرِيمٌ
Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”
Artinya:
Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia.”
Bacalah ayat diatas setelah sholat hajat minimal 313X dan setelah sholat subuh 100X selama 7 hari. Setelah 7 hari setelah sholat 5 waktu dibaca 7X. Setelah membaca tiupkan ke 2 telapak tangan&sapukan ke wajah.

Itulah salah satu amalan pengasihan yang banyak sekali macamnya. Harap digunakan untuk tujuan kebaikan, misalnya untuk menaklukkan lawan jenis yang memang kita inginkan untuk kita jadikan pasangan, bukan hanya untuk main-main.

Baca Juga :  Keutamaan Berdzikir
Loading...