Percaya atau tidak, di banyak daerah masih ada beberapa kejadian dimana uang  yang disimpan di lemari atau di saku tiba-tiba hilang. Jumlahnya bisa pecahan seratus ribu, lima puluh ribu dan sebagainya. Banyak yang meyakini itu adalah perbuatan tuyul yang masuk rumah dan mencuri uang-uang tersebut.
Ada banyak cara mengusir makhluk halus seperti tuyul yang berniat untuk mencuri uang di pasar-pasar, toko-toko, warung-warung dan juga  rumah-rumah penduduk. Berikut diantaranya :
 1. Berpuasalah mutih sehari (tidak makan-makanan yang berwarna saja/boleh makan yang berwarna putih dan hanya boleh minum air putih) mulai subuh sampai maghrib dan akhiri dengan berbuka puasa (dengan makan makanan yang berwarna) sebagaimana biasanya.
2.Setelah berpuasa mutih, tuliskanlah ayat 15 Surat Al Mujaadilah ayat 15 yang bunyinya:
 A’ADDALLAAHU LAHUM ‘ADZAABAN SYADIIDAA INNAHUM SAA-A MAA KAANU YA’MALUUN
Ditulis di atas sebuah kertas dengan pena/bolpen biasa/tinta yang tahan air. Lalu taruh kertas tersebut di tempat penyimpanan UANG/brankas anda.
3. Insya allah atas ijin Allah SWT, tuyul atau pesugihan-pesugihan yang biasa mencuri harta benda tidak akan berani untuk melakukan aksinya. Mereka akan lari terbirit-birit mengetahui adanya ayat Allah SWT tersebut.
Demikian yang dibeberkan di blog wongalus. Jika anda kebetulan mengalami peristiwa ini, silahkan coba diamalkan. Semoga masalah anda cepat teratasi.
Loading...
Baca Juga :  Fadhilah dan Khasiat Surat Yasin Untuk Berbagai Macam Tujuan